oleh

Posyandu Kasih Ibu Desa Batu Timbau Ulu Wakili Kutai Timur dalam Lomba Tingkat Provinsi

Berita3.net, Sangatta – Tim Penilai Lomba Posyandu Kabupaten Kutai Timur kembali berkunjung ke Desa Batu Timbau Ulu Kecamatan Batu Ampar, Kamis, (6/9/2019)

Dalam Kunjungan tersebut menyampaikan hasil penilaian lomba dan Posyandu Kasih Ibu Desa Batu Timbau Ulu menjadi juara 1 Lomba Posyandu tingkat Kabupaten Kutai Timur dan akan mewakili Kutai Timur untuk tingkat Provinsi.

Tim Penilai Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten menyampaikan hasil lomba Posyandu

PJ Kepala Desa Batu Timbau Ulu, Salasiah menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak terkait.

“Kami atas nama pemerintah Desa Batu Timbau Ulu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait, Tim Penilai Lomba dari Kabupaten yang sangat aktif menilai program-program yang kami jalankan di samping juga memberikan masukan-masukan kepada kami untuk lebih memaksimalkan seluruh rangkaian kegiatan kami.” Jelas Salasiah.

Lebih lanjut, Sekretaris Desa Batu Timbau Ulu, Djufri Achmad manambahkan harapan untuk posyandu yang ada di Desa Batu Timbau Ulu.

“Posyandu Kasih Ibu Desa Batu Timbau Ulu Kecamatan Batu Ampar agar bisa membawa nama baik Kutai Timur dalam lomba posyandu di tingkat provinsi Kalimantan Timur tahun 2019 ini.” Harap Djufri Achmad kepada tim berita3.net, Jumat (7/9/2019) dini hari.

Dikabarkan bahwa lomba Posyandu Tingkat Provinsi Kalimantan Timur rencananya akan dilaksanakan pada akhir bulan September 2019 di Samarinda. (As)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar

  1. Berita3.net salah satu media yg ikut serta mempublikasikan desa batu timbau ulu lewat berira” yg bisa dilihat oleh madyarakat.

BERITA TERKINI