oleh

Presiden Jokowi Nonton MotoGP Mandalika 2022 dari Royal Box.

Foto : screenshot youtube sekretariat presiden

Berita3.net, Lombok – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Joko Widodo menonton gelaran MotoGP Mandalika 2022 dari Royal Box yang telah disiapkan pantia penyelenggara.

Dikutip dari keterangan resmi BPMI Setpres, Minggu (20/3), saat menuju Royal Box, Jokowi menyempatkan diri untuk menyapa penonton di tribun.

Sebelumnya, saat tiba di Sirkuit Mandalika, Presiden Jokowi dan rombongan disambut oleh Hadi Tjahjanto selaku Komandan Lapangan MotoGP Mandalika.

Tampak hadir beberapa pejabat lainnya antara lain Ketua MPR R Bambang Soesatyo, Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua Wantimpres Wiranto, sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju, dan Gubernur NTB Zulkieflimansyah.

Selain menyaksikan gelaran balapan MotoGP, Presiden Jokowi juga diagendakan untuk menyerahkan piala kepada pemenang di podium.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Priandhi Satria menyebutkan selain menonton balapan, Kepala Negara juga akan menyerahkan trofi MotoGP Mandalika kepada pemenang Pertamina Grand Prix of Indonesia di Sirkuit Mandalika.

“Benar presiden sendiri akan menyerahkan sendiri piala untuk MotoGP,” kata Priandhi dalam rilisnya, Minggu (20/3/2022). (*)

Sumber : youtube Sekretariat Presiden

 

BERITA TERKINI