oleh

Rijal Djamal Jadi Pembicara di Seminar Nasional yang di Gelar Keluarga Mahasiswa Bone Kutim

Berita3.net, Sangatta –Keluarga Mahasiswa Bone Kutai Timur (KMB-KT) bersama Gabungan Organisasi Wanita Kutim, sukses menggelar Kegiatan Seminar Nasional Public Speaking di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutai Timur, Senin (06/06/22).

Pada kegiatan tersebut di hadiri Yuriansyah Pj. Sekretaris Daerah Kutai Timur, Tirah Satriani Ketua Gabungan organisasi Wanita (GOW), tamu undangan yang mewakili Kapolres Kutai Timur, DPD KNPI Kutai Timur, Organisasi Kemahasiswaan serta ratusan peserta seminar.

Dalam sambutan ketua KMB Kutim Muhammad Amin menyampaikan terima kasih atas dukungan pemerintah dan semua pihak yang mensupport acara ini.

“Atas nama Ketua Keluarga Mahasiswa Bone Kutai Timur mengucapkan terima kasih atas dukungan semuanya sehingga acara seminar ini bisa terlaksana, kami juga berharap kegiatan seminar ini bisa mengembangkan potensi dan percaya diri kita khususnya pemuda-pemuda di Kutai Timur,” Sebut Amin.

Selain itu, dalam sambutan kedua Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kutim juga berharap mahasiswa/pemuda aktif dalam kegiatan-kegiatan seperti ini.

“Tentu saya berharap kegiatan seperti ini terus bisa di laksanakan untuk melatih Public Speaking khususnya Para Mahasiswa ataupun pemuda di Kutim,” Ucap Tirah yang juga Istri Wakil Bupati Kutai Timur.

Acara seminar pun dibuka langsung Pj. Sekretaris Daerah Kutai Timur Yuriansyah diikuti gemuruh tepuk tangan peserta Seminar.

Sebagai informasi, seminar nasional tersebut mendatangkan Rijal Djamal yang merupakan conten creator, Public Speaker sekaligus creative Preneur Terkenal dari Makassar Sulawesi Selatan. (*)