oleh

Muhammad Muhir Pimpinan Pergatsi Kutim Periode 2022-2027.

Berita3.net, Sangatta – Musyawarah Kabupaten ke III, Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) Kutai Timur (Kutim) Rabu (8/6/2022), berjalan sukses dan lancar.

Agenda Muskab dengan pemilihan ketua Pargatsi Kutim periode 2022-2027, berlangsung di aula Dinas Pekerjaan Umum Kutim, Bukit Pelangi Sangatta.

“Setelah melewati dinamika dan proses dalam Muskab, alhamdulillah terpilih secara aklamasi bapak Muhammad Muhir,” ungkap Bahtiar peserta Muskab Pergatsi Kutim.

“Semoga amanah dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai ketua Pergatsi Kutim. Khususnya dalam pembinaan atlit, terus ditingkatkan,” sambung Rahmat, atlit Pergatsi Kutim.

Muhammad Muhir ketua Pergatsi terpilih

Sementara itu, ketua Pargatsi Kutim terpilih Muhammad Muhir, meminta dukungan semua club, agar kepemimpinannya dapat berjalan sesuai dengan koridor. “Saya tidak bisa berjalan sendiri, jadi dukungan semua pihak, khususnya club yang kami harapkan,” tegasnya.

Sekretaris KONI Kutim, Opniel hadir dalam Muskab Pergatsi, meminta kepengurusan yang baru dapat eksis dan keaktifan atlit dipertahankan. “Saya dapat info, kalau atlit Pergatsi Kutim raih juara di Pinrang. Ini tentu harus tetap dijaga,” paparnya.

Sebagai informasi, sebelum dijabat Muhammad Muhir (kadis PU), posisi ketua Pergatsi Kutim dijabat oleh Ahmad Iip Makruf (kadis Perkim). (*)