oleh

Usai mengisi Seminar Nasional, Himatekta STIPER Berencana Hadirkan Kembali Rijal Djamal di Kutim

Berita3.net, Sangatta – Keluarga Mahasiswa Bone Kutai Timur (KMB-KT) Sukses Menjalankan Kegiatan Seminar Nasional Public Speaking di Ruang Meranti Kantor Bupati Kutai Timur, Senin (06/06/22) Kemarin.

Dengan Mendatangkan Pemateri Dari Makassar Rijal Djamal Yang Merupakan Conten Creator Terkenal di Sulawesi Selatan.

Pada kegiatan tersebut Sekretaris Umum KMB Kutim Sakriadi Aldhy memunculkan Planning untuk Kembali Datangkan Rijal Djamal Dengan Membawa Nama HIMATEKTA STIPER KUTIM/ Himpunan Mahasiswa Teknik Pertanian,Yang juga Merupakan Organisasi internal Sakriadi Dengan Jabatan Wakil Ketua.

“Saya sangat bangga kedatangan Kaka Rijal Djamal di Kutai Timur dan ini merupakan Momen yang harus di jemput khususnya Mahasiswa yang ada di Kutai Timur. Besar Harapan saya Akan ada Planning selanjutnya untuk Mendatangkan Beliau di kampus, kalau ada dukungan dan suppot lagi saya akan mengagendakan sebuah kegiatan di HIMATEKTA untuk datangkan beliau kembali sebagai Pemateri insya allah”, Ujar Sakriadi

HIMATEKTA ini Merupakan Organisasi Internal Kampus yang ada di STIPER KUTIM, ” planning yang di buat ini berharap agar ada Respon dari pihak kampus kalau tidak sekarang besar harapan akan ada,” Tambahnya.

Sebagai Pemuda/Mahasiswa Harus Ada planning kedepan yang selama itu berdampak positif baik di internal maupun di eksternal kampus. (*)