oleh

Sebuah Catatan: PGRI Kutai Timur Adakan Workshop Penulisan Karya Bestpractice 2019

Berita3.net, Sangatta – Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional tahun 2019, Pengurus PGRI Kutai Timur menyelenggarakan workshop menulis bestpractice untuk yang pertama kali dengan peserta terbatas, hanya 50 orang. Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2019 di wisma prima PT. KPC Sangatta.

Luar biasa pendaftaran baru diumumkan dalam jaringan terbatas dan menggunakan sarana google dok secara online, belum sampai batas tanggal pendaftaran peserta sudah melebihi target dan harus ditutup.

Workshop ini sangat menarik karena targetnya adalah akan lahir buku kumpulan bestpractice pembelajaran karya guru yang ber- ISBN standar jurnal ilmiah. Buku tersebut akan hadir dalam acara seminar pendidikan PGRI pada tanggal 25 November 2019 yang akan dihadiri oleh 1000 guru dari penjuru Kutai Timur.

Melihat besarnya minat guru, maka kami panitia mempertimbangkan untuk membuka gelombang 2, meski waktu dan tempat belum ditentukan.” Inilah catatan Rubito (Guru SMAN 2 Sangatta Utara sekaligus Instruktur penulisan best practice PGRI. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI