oleh

Silaturahmi Dengan Makin, Bakri Hadi Sampaikan Harapan.

BERITA3.NET SANGATTA – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur, Mayunadi dan H. Kinsu (Makin) melakukan kunjungan silaturahmi dengan pengurus DPD Partai Amanat Nasional Kutai Timur, Rabu (19/8/2020).

Kunjungan Makin ini, disambut dengan hangat Ketua DPD PAN Kutim, Bakri Hadi serta jajaran pengurus partai berlambang matahari terbit tersebut.

Dalam sambutanya, Bakri Hadi menyampaikan pesan kepada bakal Paslon Makin, untuk terus menjaga hubungan baik dengan seluruh kompenen masyarakat.

“Harapan kami sang besar kepada duet maut ini, saya kenal dekat dengan beliau, mereka mentor saya baik itu di politik maupun pengusaha,” ungkapnya.

Sementara itu, Mahyunadi menuturkan, bahwa kunjungan ke sekretariat PAN ini, telah direncanakan jauh hari, dan ini menjadi agenda selanjutnya setelah jumlah partai pendukung dirasa cukup.

“Sebelum pendaftaran di KPU, kami ingin bertemu langsung dan bersilaturahmi dengan partai-partai pengusung yang ada di Kutim,” terangnya.

Dari catatan Berita3.net, PAN merupakan partai pertama yang mendeklarasikan diri mengusung pasangan Mahyunadi-H.Kinsu, untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kutim periode 2021-2024.(ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.