oleh

SMP Islam DDI Sangatta Buka Pendaftaran Peserta Didik Baru Via Online

Berita3.net, Sangatta РDitengah situasi pandemik covid-19 yang semakin meluas dan yang mengharuskan pembatasan kontak secara fisik, dalam hal ini SMP Islam DDI Sangatta Utara Kabupaten Kutai Timur menyelenggarakan pendaftaran peserta didik baru (PPDB) tahun pelajaran 2020/2021 secara online.

Koordinator Panitia Pendaftaran Peserta Didik Baru Syahida Said mengatakan bahwa Sekolah tetap menerima peserta didik baru namun metodenya yang berbeda di bandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Ditengah Pandemik Covid-19, Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun 2020/2021 tetap dilakukan sesuai jadwal, namun pendaftarannya lewat online, Orang tua siswa tinggal menghubungi panitia yang tertera di spanduk/brosur sekolah nanti akan di kirimkan formulir pendaftaran dan persyaratanya.” Ucap Syahida Said saat di konfirmasi berita3.net, Selasa (14/04/2020).

Selain itu, Ia juga berharap semoga Covid-19 bisa cepat berakhir dan bisa kembali melaksanakan aktifitas pembelajaran di sekolah seperti biasanya.

“Saat ini siswa sedang melaksanakan proses Pembelajaran dan persiapan ujian sekolah dengan menggunakan sistem online atau daring, semoga Covid-19 ini cepat berlalu dan kita bisa kembali beraktifitas seperti biasanya.” Tambahnya.

Sebagai Informasi, sesuai dengan surat edaran Kepala Dinas Pendidikan Kutai Timur menyebutkan bahwa proses pembelajaran di rumah bagi peserta didik dari jenjang Playground, kelompok belajar, TK/TPA, SD dan SMP di perpanjang sampai dengan tanggal 20 April 2020. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.