oleh

Taklukkan Ferocious Hare FC 2-0, Pogalu FC lolos 16 besar Tournament AFKAB 2022.

Berita3.net, SANGATTA – Team kebanggaan Wija to luwu Pogalu FC keluar sebagai juara grup H dan dipastikan lolos kebabak 16 besar Tournament AFKAB 2022 setelah mengalahkan Ferocious Hare FC dengan skor 2-0 yang dicetak oleh Afridal dan yopan. Pertandingan berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Kudungga, Jalan Soekarno-Hatta, Sangatta Kutai Timur, Selasa (26/7/2022).

Pelatih Pogalu FC, Kari Palimbong ST merasa bangga dan berterima kasih kepada seluruh team Pogalu FC baik pemain, official maupun suporter yang telah mendukung team kebanggaan Wija to luwu tersebut meraih kemenangan.

“Patut kita syukuri, Pogalu FC menang dan lolos kebabak 16 besar. Kemenangan ini tidak lepas dari dukungan dan support kita semua, baik pemain, official maupun suporter, termasuk dukungan yang sangat luar biasa dari Manager Pugalu FC Bapak H. Kadar” ucap Kari Palimbong ST

Lebih lanjut, Ia akan melakukan evaluasi dan pembenahan, berharap pada pertandingan dibabak 16 besar nantinya dapat bermain lebih baik lagi, penuh rasa optimis serta semangat pantang menyerah.

Team Pogalu FC

Sementara, H. Kadar ST selaku manager dan sponsor Pogalu FC mengingatkan kepada seluruh pemain tentang pentingnya kekompakan dan menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam bertanding.

“Semangat dan kekompakan lebih di tingkatkan lagi, kita sudah masuk dibabak 16 besar tentunya ini menjadi tantangan, namun kita tetap harus optimis untuk meraih kemengan dan pada akhirnya kita bisa Juara 1. Aamiin,” harapnya

“Ucapan terima kasih yang tiada hentinya saya ucapkan atas prestasi yang diberikan Wija to luwu Pogalu FC Kutim, tetap jaga kekompakan dan disiplin, darah Sawerigading “mendidih” di tubuh kita kawan,” tambahnya.

Ketua Ikatan Pemuda Luwu Raya (IPLR), Akkas merasa bersyukur atas raihan kemenangan beberapa pertandingan sebelumnya yang mengantarkan Pugalu FC masuk dalam juara grup di AFKAB Kutim 2022.

“Ada sebuah catatan penting bagi kita sekalian, bahwa komitmen dan tim yang solid adalah kunci utamanya. Sampai dititik ini kami berharap kepada tim Pugalu FC agar tidak terlalu cepat berpuas diri atas capaian saat ini karna masih ada pertandingan yang perlu di lalui kedepannya, semangat,” ungkap Akkas ketua IPLR Kutim

Lebih lanjut, Abi selaku sekretaris IPLR kutim menambahkan “perlu kita ketahui sekalian, bahwa IPLR menurunkan dua tim terbaiknya yakni Pogalu FC dan Dange FC, kami berharap kedua tim dapat berkompetisi dengan baik dan membanggakan seluruh masyarakat Luwu yang ada di Kutai timur. Semoga Dange FC juga keluar menjadi juara grup selanjutnya,” harapnya

Sebagai info, untuk menyemangati team Pogalu FC, H Kadar ST selaku manajer akan memberikan bonus secara pribadi, setiap menang dalam 1 x Pertandingan akan dapat Bonus 2 juta, Top Score dalam Turnamen dapat 1 buah Motor, Juara 1 akan dapat uang Pembinaan Rp. 50 juta. (An/BT3)