oleh

Temui Konsituan, Basti Sanggalangi Serahkan Bantuan

Berita3.net Sangatta – Basti Sanggalangi, Anggota DPRD Kutai Timur (Kutim) dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil 1 Sangatta Utara, turung langsung membagikan paket sembako kepada masyarakat, Kamis (23/4/2020) sore.

Pembagian paket sembako menyasar dua lokasi, yakni RT 03 Desa Sangatta Utara dan RT 37 Kelurahan Teluk Lingga, merupakan bentuk rasa syukur dan ungkapan terima kasih kepada konsituan.

“Alhamdulillah, ada sedikit rejeki selama saya duduk menjadi anggota DPRD. Tidak banyak yang saya bagikan, hanya ada 210 paket sembako,” ungkap Basti Sanggalangi.

Pada kesempatan tersebut, Basti Sanggalangi juga mengingatkan pendukunya untuk mengikuti himbauan dari Pemerintah, dalam mencegah penyebaran Covid-19 (Virus Corona).

“Tetap menjaga kewaspadaan, beribadah dirumah aja. Rajin cuci tangan, gunakan masker saat keluar rumah, jaga jarak. Pokoknya patuhi aja aturan Pemerintah,” sambungnya.

Basti Sanggalangi saat melakukan diskusi dengan warga RT 37 Kelurahan Teluk Lingga

Sementara itu, Ketua RT 37 Kelurahan Teluk Lingga, Ahmad Fauzi mengapresiasi dukungan Basti Sanggalangi. “Kami ucapkan banyak terima kasih. Semoga karir beliau (Basti Sanggalangi) bisa cemerlang dan tetap amanah dalam menjalankan aktifitas sehari-hari,” tutur Ahmad Fauzi.(ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.