oleh

Kadisdik Kutim – Guru Adalah Garda Terdepan, Tetap Semangat dan Berdoa Agar Covid-19 Segera Berlalu

Berita3.net, Sangatta – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) tengah menyiapkan skenario belajar dari rumah hingga akhir tahun 2020. Hal itu sebagai antisipasi andai wabah virus corona (Covid-19) masih belum berakhir di Indonesia hingga akhir tahun.

“Kita sedang siapkan kalau nanti belajar dari rumah ini bisa terjadi sampai akhir tahun,” kata Pelaksana Tugas Direktur Jenderal PAUD, Pendidikan Dasar, dan Menengah Kemendikbud Muhammad Hamid kepada CNNIndonesia.com, Jumat (24/04/2020).

Menanggapi dampak pandemi tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kutai Timur Roma Malau berharap wabah virus corona (Covid-19) segera berakhir.

“Buat Guru, orang tua, murid tetap semangat, kita berdoa semoga covid-19 cepat berlalu, sehingga anak-anak bisa bertemu dengan guru dan teman-temannya.” Sebut Roma Malau Jumat (24/04/2020).

Ia juga menambahkan bahwa menyampaikan terima kasih khusus buat guru-guru yang ada di Kutai Timur, tetap semangat, tetap heppy, jaga pola hidup sesuai dengan yang di anjurkan oleh pemerintah.

“Selamat bertugas, untuk guru-guruku dimanapun berada di 18 Kecamatan di Kutai Timur, kalian adalah garda terdepan untuk mencerdakan kehidupan bangsa dan negara dan semoga anak-anak kita ini menjadi pemimpin-pemimpin yang tangguh, berinovasi dan menjadi aset untuk semuanya.” Ucapnya. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.