oleh

Terpilih Secara Aklamasi, Ahmad Darjad Pimpin Cricket Kutim

Berita3.net, Sangatta – Musyawarah Cabang Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Kutai Timur telah dilaksanakan, Selasa 10/09/2019 di gedung sekretariat KONI Kutim Jalan Soekarno-Hatta Sangatta Utara.

Musyawarah Cabang yang dimulai pada pukul 10.00 Wita ini dihadiri oleh Ketua Umum KONI Kutim Heriansyah Masdar, Wakil Ketua I Opnil, Wakil Ketua IV Nelman, Sekretaris PCI Kaltim Budi Iriawan, Ketua bidang organisasi PCI Kaltim Ahmad Sofian Gafur dan beberapa tamu undangan

              Fhoto bersama setelah Muscab

Ahmad Darjad terpilih secara aklamasi, karena pada saat penjaringan hanya satu yang mendaftar dan bersedia mencalonkan diri sebagai ketua PCI Kutim.

Sebelum ditetapkan jadi Ketua terpilih, Ketua bidang rencana anggaran KONI Kutim ini menyampaikan Visi Misi sesuai dengan tatib yang disepakati.

Visi yang disampaikan adalah memajukan Cricket di Kutai Timur dan misinya, meningkatkan kapasitas pengurus melalui upgrading, meningkatkan kualitas pelatih dan wasit, memperbanyak turnamen tingkat sekolah, dan terakhir pemberdayaan atlet lokal.

Ditemui setelah Musyawarah, Ahmad Darjad menyatakan secepatnya akan menyusun kepengurusan bersama anggota formatur terpilih dan selanjutnya mempersiapkan pelantikan ketika SK sudah terbit.

“Yang akan saya lakukan sekarang adalah menyusun kepengurusan dibantu anggota formatur saudara Rahman, setelah itu kita persiapkan pelantikan sembari menunggu pengurus Provinsi menerbitkan SK” terangnya.

Untuk informasi, peserta Musyawarah diikuti oleh dua club yaitu club SMA Negeri 2 Sangatta Utara dan SMK Negeri 2 Sangatta Utara (Raj/An)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.