oleh

Terpilih secara aklamasi, Ilham pimpin KKMSB Kutai Timur periode 2019-2024

Berita3.net.Sangatta. Musyawarah Cabang Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat yang diselenggarakan pada hari sabtu, (27/7/2019) di ruang Aula pertemuan Kantor Camat Sangatta Selatan terlaksana dengan baik dan aman.

Musyawarah yang dihadiri beberapa organisasi pilar dan sayap, yaitu Ikatan keluarga Majene, Ikatan Keluarga Polman, Kerukunan Keluarga Mamuju dan Mamasa, Ikatan wanita sulawesi barat serta gerakan Pemuda Mandar.

Pada saat pemilihan ketua, ada dua nama yang diusulkan oleh pilar dan sayap yaitu Syaripuddin yang juga ketua Ikatan Keluarga Majene dan Ilham selaku ketua panitia dan juga ketua Ikatan keluarga Polman.

Kedua kandidat diberikan masing-masing waktu kurang lebih sepuluh menit untuk menyampaikan visi misi oleh pimpinan sidang yang disetujui oleh peserta. Syaripuddin yang diusung oleh IKM, IWSB dan Kerukunan Keluarga Mamuju mendapat giliran pertama menyampaikan visi misi, dalam penyampaian visi misi Syaripuddin menyerahkan kursi ketua kepada

Foto bersama sebelum pembukaan MUSCAB
Photo Setelah Musyawarah

Ilham dan siap mendampingi dalam kepengurusan, keputusan syaripuddin mundur dari calon ketua mendapat tepuk tangan dari para peserta.

Mundurnya Syaripuddin dari calon ketua menyisahkan Ilham sebagai calon tunggal dan berdasarkan keputusan peserta MUSCAB, Ilham ditetapkan sebagai ketua terpilih untuk memimpin KKMSB periode 2019-2024.

Dalam sambutannya setelah ditetapkan sebagai ketua terpilih Ilham mengajak untuk sama-sama menjalankan roda organisasi KKMSB agar bisa maju, ini adalah tanggung jawab kita bersama bukan hanya ketua yang bertanggung jawab, tuturnya.

Selanjutnya Ilham menyampaikan bahwa dalam waktu sepekan kedepan akan rapat untuk menyusun kepengurusan, selain itu akan dilakukan pembentukan panitia pelantikan serta pembubaran panitia MUSCAB. (Raj/As)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI