oleh

Tim BMI Raih Juara 4, Faizal Rachman Siap Lakukan Pembinaan Berkala

Berita3.net Sangatta – Untuk kedua kalinya sepanjang tahun 2019, Tim Putri Bola Volli BMI, binaan Faizal Rachman, Anggota DPRD Kutai Timur Fraksi PDIP, berhasil menduduki posisi empat dalam dua turnamen berbeda.

Sebelumnya, pada turnamen bola volli se Kutim yang dilaksanakan Persatuan Bola Volli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kutim, pekan lalu. Tim BMI kembali meraih juara IV (empat) dalam Turnament bola Volly Se Kutai Timur yang di Selenggarakan oleh Persatuan Bola Voly Indonesia (PBVI) Kutai Timur, di lapangan Voly Tonw hall Sangatta, 25 November – 14 Desember 2019.

Selaku pembina, Faizal Rachman, mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih, atas prestasi yang diraih tim BMI, sepanjang tahun 2019.

“Alhamdulillah, kita wajib bersyukur. Karena, bisa dibilang prestasi terbaik tim putri BMI, mampu meriah posisi empat dalam dua turnamen sepanjang tahun 2019”, ungkap Faizal, sapaan akrabnya.

Faizal pun mengungkapkan kesiapannya, dalam melakukan pembinaannya secara berkala pada bola volli, khususnya tim putri BMI.

“Kami akan lakukan pembinaan terus menerus, semoga kedepannya bisa meraih hasil yang lebih baik lagi. Dengan pembinaan berkala, bukan tidak mungkin tim ini (BMI) bisa meraih prestasi gemilang.(ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI