oleh

Turun Tanpa Target, Sahabat Sangatta Selatan Tembus Final Youth Futsal Turnamen

Berita3.net,Sangatta Turnamen futsal garapan Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kutai Timur, kini memasuki putaran final.

Kegiatan yang diberi tema youth futsal turnamen yang dimulai sejak hari senin,(26/08/2019) di ikuti oleh beberapa tim futsal Kutai Timur salah satunya Sahabat Sangatta selatan (S3).

Sahabat sangatta selatan yang diketuai oleh Zainul Abdi yang juga merupakan tokoh pemuda Sangatta Selatan menyampaikan bahwa keikutsertaan timnya tidak ada target, melainkan untuk menyampaikan aspirasi bagaimana pemuda Sangatta Selatan sangat membutuhkan lapangan.

“Tim kami turun bertanding tanpa menargetkan harus juara, namun kami turun untuk mensosialisasikan tentang kebutuhan kami akan keberadaan lapangan di Sangatta Selatan” jelasnya

Dengan adanya lapangan diharapkan bisa mengarahkan pemuda pada kegiatan yang positif

“Kami sangat membutuhkan adanya lapangan agar pemuda di Sangatta Selatan ini ada wadah untuk menyalurkan hobinya, sehingga terhindar dari prilaku negatif” harapnya

Lebih lanjut pelatih tim S3 ini menyampaikan rasa syukur atas hasil yang diperoleh karena berhasil tembus ke final

“Alhamdulillah kami bersyukur kami bisa masuk final meski kami tidak menargetkan apa-apa dan semua pemain merupakan asli anak Sangatta Selatan” ucapnya

Sebagai informasi bahwa S3 melaju ke final dengan mengalahkan lawan-lawannya di babak penyisihan dengan mengalahkan yakuza dengan skor 7:0, lalu menaklukkan  kajang fc 7:2 berlanjut  menumbangkan  gajah mada 7:5 dan di semi final menang 4:2 atas hikmah, dan akhirnya akan melawan forza  tim dari  Narto Bulank adik kandung wakil bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang, Sabtu(31/08/2019)

Para pemain S3

1.Zainulabdi, 2.Tommy,3. Jemmy,4.Rangga Apriadi,5.Agung Wahyudi,6.Sutrisno, 7. Dimas Resky, 8.Syamsul, 9. Arbain, 10. dedi Sunarya, 11.Andrian, 12. Rahmat. (raj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.