oleh

Adu Gengsi Jilid IV Siap Digelar

Berita3.net, Sangatta – Peringatan HUT RI 74 hingga saat ini masih terus menyisakan beberapa rangkaian kegiatan, salah satu kegiatan yang akan digelar adalah adu gengsi jilid IV.

Sebagai informasi, bahwa adu gengsi merupakan turnamen futsal persahabatan antar warga Griya Bukit Pelangi. Juga merupakan sebagai ajang silaturrahmi antar warga atau sekedar berolahraga sambil bercanda tawa.

Turnamen futsal GBP Jilid IV kali ini rencananya akan diselenggarakan hari Minggu, 1 September 2019 di Lapangan Pelangi Futsal. Panitia juga memastikan turnamen dimulai sekitar pukul 20.00 Wita.

Nantinya Turnamen ini akan diikuti oleh 4 Tim ternama di Griya Bukit Pelangi Residence.

Yudi Kurniawan, Merupakan Koordinator penyelenggaraan turnamen ini sekaligus ikut andil dalam turnamen, kali ini dia (Yudi) tergabung dalam tim Griya.

Yudi Kurniawan (Nomor 10) saat berlaga di Futsal Charlie Tournament

Tim Griya sendiri nantinya akan berhadapan dengan Tim Bukit, Tim Pelangi dan Tim Residence.

Turnamen jilid IV kali ini disupport oleh Perum Griya Bukit Pelangi, Majalah G-Priority, Pecinta Burung Sangatta dan Berita3.net.

Sebagai penutup, panitia berharap kepada seluruh warga agar tidak ketinggalan menyaksikan Turnamen yang penuh gengsi dan penuh keakraban ini. (Arn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.