oleh

Untuk Mendekatkan Organisasi KKMSB Kepada Warga Mandar Di Kutai Timur, Ini Yang Dilakukan Oleh Pengurus

Berita3.net.Sangatta- pertandingan final volly antar warga mandar ahad, (08/09/2019) disekitar sangatta selatan/silvaduta dijadikan warga dan pengurus Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat  (KKMSB) sebagai ajang silaturahmi yang dirangkaikan dengan acara nonton bareng.

Ilham sebagai ketua KKMSB Kutai Timur menyampaikan kepada tim berita3 bahwa ini merupakan salah satu cara untuk mendekatkan organisasi kepada warga mandar di sangatta.

Foto bersama warga KKMSB di rumah kediaman Deviana, silvaduta sangatta selatan

“Kegiatan ini insya allah menjadi awal dari rangkaian kegiatan yang akan dirancang disentral-sentral atau titik-titik dimana  warga mandar bermukim di sangatta khususnya dan kutim pada umumnya, cara ini dilakukan untuk mendekatkan KKMSB pada warganya”

lebih lanjut Sekretaris UPT pendidikan Kecamatan Bengalon ini mengatakan bahwa apa yang akan dilakukannya adalah sebagai wujud bagaimana menyatukan warga mandar di Kutai Timur.

“Diharapkan nantinya organisasi KKMSB ini dekat dengan warga sehingga dicintai oleh warga mandar di Kutai Timur dan menjadi wadah pemersatu”. Terangnya.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut ,ketua KKMSB periode sebelumnya Samaruddin, ketua Ikatan Keluarga Majene (IKM)   Saripuddin Parusi, sekretaris IKM, Muhajir, Sekretaris KKMSB Muhiddin, Muslimin, Bang Mandar atau Slamat JS, Ikram, Ilham Pandi, acara silaturahmi berlangsung di rumah Deviana salah satu warga KKMSB di Silvaduta Sangatta Selatan (raj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.