oleh

Upaya Pencegahan Covid-19, Disdik Kutim Perpanjang Masa Pembelajaran di Rumah

Berita3.net, Sangatta – Dinas Pendidikan Kutai Timur umumkan Masa Perpanjangan Pembelajaran yang dilaksanakan di rumah dan Pemantauan Pelaksanaan Pembelajaran oleh Guru dengan teknologi informasi yang dilakukan di rumah masing-masing atau Work From Home (WFH), Kamis (26/03/2020).

Dalam surat edaran tersebut menyebutkan bahwa proses pembelajaran di rumah bagi peserta didik dari jenjang Playground, kelompok belajar, TK/TPA, SD dan SMP di perpanjang sampai dengan tanggal 20 April 2020.

Selaian itu, Kepala Sekolah, Pengawas, dan seluruh guru juga di harapkan dapat terus mamantau dengan teknologi informasi kegiatan mengajar siswa di rumah secara berjenjang. Tak hanya itu, semua aktifitas kegiatan dan lomba-lomba pun seperti KOSN, FL2SN baik tingkat Kecamatan dan Tingkat Kabupaten untuk sementara di undur pelaksanaannya dan akan di jadwal ulang.

Kepala Dinas Pendidikan Kutai Timur Roma Malau saat di konfirmasi Berita3.net, Kamis (26/03/2020) malam, meminta agar tetap menerapkan pola hidup Bersih dan Sehat dan bersama-sama melakukan upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19  tersebut.

“Tetap menjaga pola hidup sehat dan lebih memperhatikan putra  putrinya, Disdik Kutim sangat mengharapkan kerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat agar mematuhi aturan penerintah demi keselamtan bersama.” Tutur Roma Malau. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.