oleh

2 Guru TK YPPSB Siap Berlomba di Ajang Kreativitas Guru TK Tingkat Nasional

Berita3.net, Sangatta – Setelah melewati seleksi tahap awal yang dilakukan  pada tanggal 7 s.d 9 Oktober 2019 lalu,  akhirnya 2 orang guru TK YPPSB masuk 20 besar pada ajang  lomba kreativitas guru TK di Tingkat Nasional.

Dari 5 orang guru TK YPPSB yang ikut berpartisipasi ( Ibu Mardianah,  Ibu Sri Yulianti, Ibu Rudy Istoventy, Ibu Teti Setiati, Ibu Dyah Ayu) namun hanya Ibu Rudy Istoventy (lomba cipta Lagu Anak) dan Ibu Diyah Ayu Luhing Priyanti ( Lomba Cerita Bergambar) yang akan melanjutkan perjuangannya di Jakarta pada tanggal 25 Nopember 2019.

Kepada Tim Berita3.net Kepala Sekolah TK YPPSB Sangatta Utara Oon Nuroniah, berharap doa dan dukungan semua pihak akan mendapatkan hasil yang terbaik.

“Mohon doanya, Mudah-mudahan guru-guru TK YPPSB yang masuk 20 besar dapat memberikan hasil yang terbaik di Ajang Lomba Kreativitas Guru TK Tingkat Nasional dan membawa nama harum YPPSB khususnya untuk Kutai Timur.” Ucap Oon Nuroniah.

Sebagai informasi, TK YPPSB merupakan sekolah swasta yang berdiri tahun 1991, yang berada di bawah naungan Yayasan Prima Swarga Bara (YPPSB) PT. Kaltim Prima Cool (KPC). Saat ini jumlah siswa mencapai 303 siswa yang semuanya merupakan anak karyawan dengan Jumlah kelas ada 15 kelas yang terdiri kelas TK  A 8 kelas dan TK B 7 kelas. TK YPPSB beralamat di Jl. Dr. Soetomo Swarga Bara Kecamatan Sangatta Utara Kabupaten Kutai Timur. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI