oleh

AGPAII Kutim Adakan Workshop Pembelajaran Abad 21 Untuk Guru PAI

Berita3.net, Sangatta –Dewan Pegurus Daerah Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) Kabupaten Kutai Timur menggelar workshop pembelajar abad 21 untuk guru PAI SD, SMP dan SMA/SMK. Workshop tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Kementrian Agama Kutai Timur H. Ambotang di Kafe and Resto Belad Sangata Utara, Selasa (04/02/2020).

Kegiatan workshop tersebut di hadiri oleh Kepala Kementrian Agama Kutai Timur H. Ambotang, Sekretaris Dinas Pendidikan Kutai Timur H.Suyatno, Dewan Pembina AGPAII Kutai Timur H. Hasbullah Yusuf, Ketua AGPAII Kutai Timur Rusini serta 100 orang Guru PAI sebagai peserta workshop.

Rusini Ketua Umum DPD AGPAII Kutai Timur dalam sambutannya berharap kepada guru PAI bisa menghadapi tantangan dunia pendidikan saat ini.

“Harapannya workshop ini bisa meningkatkan kualitas guru dalam proses pembelajaran dalam menghadapi tantangan perkembangan zaman.” Ucap Rusini.

Sambutan Kepala Kementrian Agama Kutai Timur H. Ambotang

Sementara itu, Kepala Kementrian Agama Kutai Timur H. Ambotang juga mengingatkan untuk berjalan bersama-sama menciptakan Pendidikan yang baik, Khususnya Pendidikan Agama Islam di Kutai Timur.

“Melalui Workshop ini, Kementrian Agama, Dinas Pendidikan dan Guru-guru PAI mari kita berjalan bersama-sama menciptakan Pendidikan Agama Islam lebih baik di Kutai Timur.” Harapnya.

Sebagai informasi, Kegiatan Workshop ini rencananya akan di laksanakan selama 3 hari mulai pada hari Selasa- Kamis, 04-06 Februari 2020 dengan tema “Menjadi Guru PAI yang Kreatif dan menguasai Teknologi Informasi Dan Komunikasi”. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.