oleh

AGPAII Kutim Gelar Rakerda Membangun Pendidikan Lebih Baik

Berita3.net, Sangatta –Untuk mewujudkan misi Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII), meningkatkan profesionalitas Guru PAI dan menyebabkan para peserta didik yang beriman, bertaqwa dan berakhlakul karimah, Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) Kabupaten Kutai Timur menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) untuk agenda kerja 5 tahun kedepan. Rakerda ini dilaksanakan di Kafe and Resto Belad Sangata Utara, Selasa (04/02/2020).

Haeruddin selaku ketua panitia menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini.

” Terima kasih atas kehadiran dan partisipasi seluruh pengurus dan anggota AGPAII Kutai Timur untuk draf program kerja sejatinya telah disusun beberapa waktu lalu setelah pelantikan namun baru saat ini disusun sesuai mekanisme organisasi.” Kata Haeruddin.

Sementara itu, Rusini Ketua Umum DPD AGPAII Kutai Timur dalam sambutannya berpesan kepada guru PAI agar terus bersama-sama membangun pendidikan yang lebih baik di Kutai Timur.

“Guru PAI harus bangga dengan organisasi AGPAII, sebab melalui organisasi ini kita bisa menjalin silaturahmi dan bahu membahu membangun pendidikan di Kutai Timur untuk lebih baik.” Ucap Rusini.

Rapat kerja dipimpin oleh Jamhari selaku presidium sidang, dan di hadiri 48 orang peserta. Adapun beberapa point dari hasil rakerda diantaranya Bidang kurikulum dan evaluasi akan melaksanakan pelatihan model pembelajaran abad 21, Bidang penelitian dan pengembangan melaksanakan Pelatihan dan bimbingan penulisan buku. Bidang kelembagaan dan organisasi akan melakukan studi banding dan pembentukan pengurus kecamatan. Bidang Kesiswaan melaksanakan pentas PAI tahun 2020. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.