oleh

Animo Masyarakat Ikut Jalan Sehat Yellow Day Golkar Kutim Terus Mengalir.

Berita3.net, SANGATTA – Antusias masyarakat Kutai Timur (Kutim) menyukseskan “Jalan Sehat Yellow Day” gelaran DPD Partai Golkar Kabupaten Kutim terus berdatangan hingga Kamis (13/10/2022) memeriahkan HUT ke-58 Partai Golkar yang digelar secara serentak Minggu (16/10/2022) mendatang.

Dari pantauan awak media, masyarakat sudah banyak yang rela antre sejak pagi untuk mendapatkan kupon doorprize di Sekretariat DPD Partai Golkar Kutim di Jalan Ilham Maulana. Tidak hanya dari Sangatta, masyarakat yang mendaftar juga ada dari Sangkulirang hingga Bengalon.

“Ya memang jalan sehat terbuka untuk masyarakat seluruh Kutim di 18 kecamatan. Namun kita ingatkan syarat wajib untuk mendapatkan kupon doorprize berlaku untuk satu orang dengan menyerahkan fotokopi KTP pribadi tanpa diwakilkan,” kata Ketua Panitia Jalan Sehat Yellow Day Firman.

Pendaftaran jalan sehat yellow day

Ia menegaskan satu tiket sudah masuk sistem database dan tidak bisa direkayasa, pihak panitia melakukan pengawasan ketat dalam pembagian kupon doorprize.

“Jadi peserta yang mendaftar tidak bisa menerim kupon doorprize lebih dari satu, untuk itu semua masyarakat Kutim berkesempatan besar untuk meraih hadiah utama 1 unit rumah dan 1 unit mobil serta hadiah menarik lainnya mulai motor hingga televisi,” bebernya.

Ditambahkan Firman, tim panitia administrasi pencatatan dibantu 4 orang yang bertugas di depan komputer. Selain itu, untuk kenyamanan para peserta yang mendaftar disiapkan makanan ringan hingga minuman.

“Ini menjadi terbosan agar event ini bisa berjalan sukses, tentunya panitia bisa melayani peserta dengan baik yang tengah antre mendaftar. Untuk itu, jangan sampai membuat peserta kelelahan,” urainya.

Lebih jauh, Firman mengatakan atas nama panitia Jalan Sehat Yellow Day memohon maaf kepada masyaakat pengguna jalan karena di hari H akan dilakukan rekayasa lalu lintas di Polder Ilham Maulana bekerja sama dengan Polantas Polres Kutim.

“Harap maklum nantinya sedikit menganggu kenyamanan berlalu lintas karena adanya kegiatan jalan sehat yang diikuti ribuan peserta,” terangnya.

Untuk diketahui, panitia Jalan Sehat Yellow Day menyediakan 15 ribu kupon doorprize. Bagi siapa saja untuk masyarakat Kutim silakan segera mendaftar di Kantor Sekretariat DPD Golkar Kutim di Jalan Ilham Maulana. Panitia juga membuka pendaftaran di posko kecamatan yang ada di Sangkulirang, Muara Wahau hingga Sangatta Selatan. Penutupan ditutup Jumat (14/10/2022) besok. (*)