oleh

Atlet Woodball Kutim Terus Latihan, Persiapan Kejurprov 2019 di Tenggarong

Berita3.net, Sangatta – Menjelang Pelaksanan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Senior Junior Cabang Olahraga Indonesia Woodball Association (IWbA) Kalimantan Timur tinggal menghitung hari. Berbagai Persiapan pun telah dilakukan.

Tak ketinggalan, Pengurus Woodball Kutai Timur yang mempersiapkan Atlet -atlet yang akan bertanding.

Atlet Junior Putra Saat berlatih di Lapangan SD/SMP Islam DDI Sangatta

Sekretaris Woodball Kutai Timur Aswadi, menyampaikan bahwa Altet- atletnya akan mengikuti Kejurprov Senior Junior pertengahan bulan depan.

“Kami mengoptimalkan latihan persiapan Kejurprov Woodball yang akan di laksanakan pertengahan bulan Desember 2019 di Tenggarong.” Ucap Aswadi di sela-sela latihan di Lapangan Heliped Bukit Pelangi, Sabtu (30/11/2019).

Sekretaris Woodball Kutim Aswadi (Biru) bersama Bimpres KONI Kutim Rahman (Putih Panjang) usai Latihan di Lapangan Heliped Sangatta

Selain itu, Aswadi juga menambahkan Kejurprov tahun ini, akan mengikutkan Atlet Senior Junior dan berharap dukungan dari semua pihak.

“Tentu, sesuai dengan kouta pemain, kita akan mengikutkan semua atlet sesuai dengan nomor tanding, baik itu kategori Senior Putra Putri dan Junior Putra Putri, dan kami berharap dukungan dari semua pihak, baik itu Pemerintah Daerah, Dinas Pemuda dan Olahraga serta KONI Kutim.” Tambahnya.

Sebagai Informasi, Pelaksanaan Kejurprov Woodball Kaltim akan di gelar pada tanggal 18- 22 Desember 2019 di Kompleks Lapangan Aji Imbut Tenggarong. (An)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI