oleh

Pelantikan DPC KKB Kutai Timur, Ismunandar Berharap Saling Menjaga

Berita3.net, Sangatta – Dalam rangka memperteguh tali persaudaraan antar sesama warga Bulukumba di Kutai Timur, Dewan Pimpinan Cabang Kerukunan Keluarga Bulukumba (DPC-KKB) Kutai Timur dikukuhkan, Ahad (1/12/2019).


Kegiatan pelantikan yang dirangkai dengan acara maulid tersebut dihadiri langsung oleh ketua DPP KKB, Andi Badi Sommeng.
Dalam sambutannya, Beliau sebagai ketua DPP KKB banyak memberikan wejangan dan nasehat kepada para warga Bulukumba yang ada di Kutai Timur.

Bupati Kutai Timur, Ismunandar menyaksikan tarian penyambutan

Dalam kesempatan yang sangat berbahagia tersebut, Bupati Kutai Timur, Ismunandar mengajak kepada seluruh warga Kutai Timur untuk tetap menjaga kondusifitas di Kutai Timur.

“Kalau sudah di Kutai Timur, maka sudah jadi warga Kutai Timur. Untuk itu dari mana pun berasal dan apa pun sukunya, mari kita jaga dan saling menjaga” ucapnya

Turut hadir dalam acara tersebut Ustad Yusrianto Al Bugisy, Dandim 0909 beserta beberapa pajabat yang lainnya, pengurus Komisariat KKB Dari dua belas kecamatan, dan ratusan tamu undangan lainnya. (Arn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI