oleh

Disaksikan Kasmidi Bulang, Eko Atlet Popnas Kaltim Menang KO

Berita3.net,SANGATTA – Lanjutan babak penyisihan Pekan Olahraga Pelajar XV Tahun 2019 Cabang Tarung Drajat yang berlangsung di Gedung Olahraga Arcamanik Bandung 18/11/2019, mempertemukan petarung Kalimantan Timur dan Bali.

Eko bersama Basrie (Kadispora Kutim)

Pertarungan antara tim Kalimantan Timur versus Bali ini disaksikan langsung oleh wakil bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang, turut hadir pula kepala dinas pemuda olahraga Kutai Timur Basrie, sekretaris KONI Kutai Timur Rudi Hatono dan Rahman selaku Kabid Binpres  ikutd rombongan untuk melakukan monitoring terhadap atlet pelajar yang berasal dari Kutai Timur.

Eko bersalaman dengan wakil bupati kutim Kasmidi Bulang

Pada laga tersebut atlet Tarung Drajat Kaltim atas nama eko yang merupakan atlet SKOI Kaltim asal Samarinda, mulai ronde pertama sudah melancarkan serangan kepada wajah lawan, rounde keduapun menjadi milik Eko, meski sempat mendapat pengurangan,namun Eko memukul atlet tarung drajat dari kota dewata hingga KO.

Eko sedang bertarung memakai kostum warna hitam

Setelah pengumuman kemenangan Eko menghampiri podium dan menyalami semua rombongan dan melakukan foto bersama, serta eko mohon didoakan agar bisa menang pada pertandingan selanjutnya.(Raj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.