oleh

Hearing Bersama Perusahaan, Arfan; Driver Bus Taat Aturan Yang Disepakati

BERITA3.NET SANGATTA – Wakil ketua 2 DPRD Kutai Timur, Arfan, memimpin hearing dengan perusahaan, terkait bus pengangkut karyawan.

Hearing dengan perusahaan Kamis (03/06/2021) lalu, dihadiri anggota DPRD dari berbagai fraksi, yakni Basti Sanggalangi, Jimmy, Kajan Lahang, Asmawardi serta Masdari Kidang.

Arfan menyampaikan aduan masyarakat terkait sejumlah sopir bus perusahaan yang dinilai arogan dalam mengemudikan. “Kita duduk bersama ini bukan mencari kesalahan, namun mencari solusi terbaik,” ucapnya.

Arfan menambahkan, tidak hanya sopir yang arogan, namun masyarakat mengeluhkan titik penjemputan yang masih belum beraturan dan juga Halte penjemputan yang belum memadai.

“Banyak yang harus diperhatikan, semoga perusahaan bisa memberikan program jangka pendek maupun jangka panjang,” terang Ketua DPD Partai Nasdem Kutim.

“Hearing Ini yang kami harapkan, ada solusi konkrit dari perusahaan. Kami juga sampaikan banyak terima kasih, Ini membuktikan perusahaan tambang  di Kutai Timur juga peduli,” Tutupnya  (adv/*/ai).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI