oleh

HONOR BELUM DIBAYARKAN, LO PERTANYAKAN KE STAF PB PORPROV

7 BULAN PASCA PORPROV, HONOR LIAISON OFFICER PORPROV VI KALTIM 2018 BELUM DIBAYAR

Berita3.net SANGATTA – Pekan Olahraga Provinsi VI Kaltim 2018 telah lama usai dilaksanakan, yaitu  pada bulan Desember 2018 yang lalu, namun masih menyisahkan persoalan yakni belum terbayarnya honor Liaison Officer (LO). Honor semestinya dibayarkan setelah selesai kegiatan dilaksanakan namun sampai bulan Juli 2019 ini belum ada tanda-tanda akan dibayarkan.

Sebagaimana kita ketahui bahwa Liaison Officer (LO) yang mempunyai peran sangat penting dalam membantu suksesnya pergelaran acara 4 tahunan tersebut. Salah satu tugasnya adalah sebagai Penghubung antara panitia dengan peserta dan LO menjadi panitia yang bersentuhan langsung dengan peserta. Baik tidaknya kepanitiaan bisa jadi dilihat oleh peserta dari LO-nya.

Beberapa LO yang tidak mau dipublikasikan namanya mengatakan “Panitia Besar Pekan Olahraga Provinsi VI Kaltim 2018 belum ada kejelasan kapan honor Liaison Officer akan dibayarkan” dan ini sudah sering ditanyakan kepada Sekretariat PB PORROV VI, ungkap salah seorang perwakilan LO kepada berita3.com
Ada juga yang mengatakan bahwa menurutnya bahwa hingga saat ini belum ada kepastian kapan honor LO akan dibayarkan. Padahal saat ditanya kepada Panitia perna menjanjikan kalau honor LO akan dibayarkan sebelum lebaran idul fitri tapi kenyataannya sampai sekarang belum terealisasi.

Para LO berharap agar Honor secepatnya bisa dibayarkan “kalau memang ada ya kami berharap ada niat baik dari PB PORPROV VI Kaltim 2018 memberikan informasi yang jelas kepada kami menjelaskan kepastian kapan honor tersebut bisa dibayarkan”.

Beberapa staf kesekretariatan PB PORPROV VI Kaltim 2018 ketika ditanya para LO merasa kewalahan menjawab karena tidak ada kepastian dari pihak bendahara kapan bisa dibayarkan honorarium LO yang hampir delapan bulan belum ada tanda-tanda dibayarkan.
‘Kami juga merasa serba salah jika ditanya teman-teman LO kapan bisa dibayarkan sisa Honor LO tersebut, ungkap salah seorang staf yang tidak ingin namanya dipublis, lebih lanjut dia menyatakan bahwa bukan cuman honor LO yang belum dilunasi, bahkan honor staf kesekretariatan pun belum semuanya terbayarkan, jelasnya. (An/Raj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI