oleh

Jadi Karateker CRICKET KUTIM, Rahman Bergerak Cepat

Berita3.net, Sangatta – setelah menerima mandat dari pengurus Cricket Provinsi Kalimantan Timur, Rahman bergerak cepat menghubungi beberapa pengurus dan atlet cricket Kutai Timur untuk menyampaikan perihal penunjukannya sebagai ketua karateker. Menurut pemaparan Rahman saat ditemui berita3.net bahwa beberapa pengurus dan atlit telah dihubungi begitupun pelatih, “sehingga ada komunikasi antara saya dengan pengurus terdahulu serta atlit, agar tidak terjadi mised komunikasi”. ucap Rahman.

Salah seorang atlet sekaligus pelatih level 1 Nasional asal Muara Ancalong Endri sapaan akrabnya menurut Rahman saat dihubungi merespon dengan baik, pesannya agar memaksimalkan potensi atlet lokal, disinggung mengenai kepengurusan kedepan endri menjawab, “siapapun yang menjadi ketua Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Kutai Timur tidak jadi masalah yang penting menurut Endri bisa memperhatikan dan memajukan PCI Kutai Timur dan memberdayakan atlet lokal.

Rahman,S.Kel., ME
Karateker PCI Kutai Timur

Tominsen yang merupakan atlet PCI Kutai Timur asal Kaubun yang bertugas ngajar di Karangan menyampaikan setuju dengan akan diselenggarakannya pemilihan pengurus baru, namun untuk sementara  tidak bisa ikut dalam waktu dekat ini karena anak-anak   sudah mulai masuk sekolah, dan yang bersangkutan harus mengajar, bulan Agustus baru bisa bergabung tuturnya sekaligus mengikuti ajang kejurprov. Sama halnya dengan Endri yang fokus mengikuti seleksi Pra PON begitupun halnya dengan Elvidus, atlet asal kaliorang ini juga belum bisa ikut dalam musyawarah jika diadakan dalam waktu dekat karena ada kesibukan lain yaitu ikutseleksi pra PON sambil main di Liga Jakarta.

Sekretaris PCI Kutai Timur Fadli menurut Rahman ketika dihubungi melalui WA belum ada tanggapan atau jawaban sampai saat ini, selain menghubungi pengurus PCI Kutim, Rahman juga berkordinasi ke KONI Kutai Timur sesuai arahan pengprov PCI Kaltim, Ketua KONI Heriansyah Masdar menyambut baik dengan adanya penunjukan karateker agar Cabang Olahraga yang sudah kadaluarsa SK nya bisa hidup kembali untuk segera berbenah karena tantangan kedepan sangat berat, selain itu tahun depan kita berencana menggulirkan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) untuk ajang pemanasan dan menyeleksi atlet potensial di daerah (Kecamatan). Ketua KONI juga berharap agar karateker segera melakukan musyawarah untuk memilih ketua PCI yang baru. *(Arn/An/Raj)*

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI