oleh

Kampanye di Bengalon, Pasangan ASKB Serap Aspirasi Warga

BERITA3.NET SANGATTA – Pasangan Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang, hari ini Rabu (7/10/2020) pagi, melakukan kampanye tatap muka bersama warga di Desa Sepaso Kecamatan Bengalon.

Sebelum memberikan orasi politik, pasangan nomor urut 3 ini, mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid19.

Dalam orasinya, Ardiansyah Sulaiman mengatakan, bahwa pasangan ASKB sangat  lengkap dan bukan ujuk ujuk mau jadi pemimpin Kutai Timur. “Kami berdua ini sdh ada pengalaman di legislatif dan eksekutif, jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih Kami berdua,” ungkap Ardiyansyah Sulaiman.

Senada juga diutarakan, Kasmidi Bulang. Menurutnya, setelah diamanatkan sebagai PLT Bupati sudah menorehkan pencapain yang pro sama rakyat.

“Gaji TK2D, insentif guru, ASN serta ADD tidak ada kendala lagi setiap awal bulan bisa cair, dan bagaimana klo ASKB kembali memimpin Kutim,” ungkapnya.

Saat Ardiansyah Sulaiman memberikan bendera sebagai bentuk peresmian tim pemenangan di Spaso Kecamatan Bengalon

Tidak hanya kampanye, pada kesempatan tersebut pasangan nomor urut 3 ini, juga meresmikan Sekretariat (Garda Center ASKB Bengalon), serta melantik pengurus pemenangan di Desa Sepaso.(*/ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI