oleh

Karang Taruna Mutiara Jaya Kutim Gelar Turnamen Sepak Bola Mini

Berita3.net, SANGATTA– Pemuda Bual-bual Desa Kerayan, Kecamatan Sangkulirang yang tegabung dalam Karang Taruna mengadakan turnamen sepak bola mini bertajuk Karang Taruna Mutiara Jaya Cup I. Kegiatan digelar di Lapangan Sepak Bola Bual-bual, Minggu (8/3/2020).

Sekretaris Karang Taruna, Syahril mengatakan, kegiatan Karang Taruna Mutiara Jaya Cup I bertujuan untuk menyalurkan hobby sekaligus menjadi ajang hiburan bagi masyarakat. Ini juga bertujuan untuk neminimalisir terjadinya kegiatan negatif bagi para pemuda Bual-bual.

“Harapannya, pemerintah pusat, pemerintah daerah maupun pemerintah desa lebih memperhatikan karang taruna dan pemuda. Karena Karang Taruna seakan vakum, baik yang di Karang Taruna pusat, di kabupaten, maupun kecamatan dan di desa desa. Semoga dengan kegiatan ini sebagai contoh bagi karang taruna di desa lain. Agar lebih memperhatikan pemudanya. Karena masa depan bangsa dan desa adalah pemuda,” ujarnya.

Syahril juga berharap, agar setiap kegiatan Karang Taruna mendapat dukungan semua pihak hingga tejalin sinergitas. Baik dukungan dari pemerintah desa, perusahaan setempat maupun pihak pemangku kepentingan lainnya.

“Kegiatan ini merupakan program pertama dari Karang Taruna Mutiara Jaya setelah pergantian kepengurusan pada November 2019. Dan ini program pertama dari beberapa kegiatan yang akan kita lakukan pada tahun ini,” terang Syahril.

Kegiatan perdana dari kepengurusan baru organisasi pemuda desa tersebut disambut antusias masyarakat Bual-bual, Desa Kerayaan, Kecamatan Sangkulirang. Selain terlibat dan turut berpartisipasi, pertandingan olaharaga sepak bola itu juga menjadi sarana hiburan buat masyarakat. Tak sedikit dari mereka yang hadir dan menyaksikan acara pelombaan berlangsung. (ersa/An).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI