oleh

Peduli Banjir, Pimpinan dan Anggota DPRD Salurkan Donasi

BERITA3.NET SANGATTA – Peduli korban terdampak banjir di Delapan Kecamatan, Pimpinan dan anggota DPRD Kutai Timur, menyalurkan donasi hasil urunan anggota legislatif.

Dari para anggota dewan, disebutkan terkumpul uang sebesar Rp 43 juta. Bantuan urunan ini kemudian disalurkan kepada korban banjir di Benteng Mawakal.

Hadir dalam donasi itu, Ketua DPRD Kutim Joni, berserta wakil ketua I dan wakil ketua II, Asti Mazar dan Arfan, serta aleg (anggota legislatif).

Momen penyaluran bantuan di Kecamatan Telen Kutai Timur.

Dikonfirmasi awak berita3.bet melalui sambungan WA (WhatsApp), Asti Mazar mengatakan, dukungan ini merupakan bentuk keprihatinan legislator Kutim, atas musibah yang terjadi.

“Meskipun sedikit, namun masyarakat yang terdampak bisa terbantu. Apalagi saat ini banyak warga yang serba kekurangan,” ungkap politisi partai Golkar ini.

Harapannya, musibah ini cepat berlalu serta bisa menjadi pelajaran. “Ambil hikmahnya saja, setiap musibah pasti ada alasan maupun sebabnya. Kita sama berdoa, semoga ini cepat selesai sehingga masyarakat kembali beraktivitas seperti semula,” tutup Asti. (adv/ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI