oleh

Penerapan New Normal, Ini Pesan Bupati Kutim

Berita3.net, SANGATTA – Tepat Hari ini Rabu (24/6/2020) pagi, Bupati Kutai Timur Ismunandar, memimpin apel penerapan konsep New Normal atau Tatanan Hidup Baru.

Apel yang digelar di Lapangan Helipad Bukit Pelangi Sangatta, turut dihadiri Sekda, Wakil Ketua DPRD, FKPD, Asisten, pejabat eselon II dan III, Camat se Kutim, Perusda, serta manajemen perusahaan.

Bupati Ismunandar dalam arahannya menyampaikan, bahwa saat ini kita mulai melaksanakan aktivitas seperti biasa, namun dalam melaksanakan kegiatan seperti biasa tetap mengacu pada protokol kesehatan.

“New Normal ini bukan berarti kegiatan berjalan normal, melainkan New Normal itu melakukan kegiatan yang tidak seperti biasanya, yang dulunya tidak pakai masker berarti sekarang memakai masker, yang dulu tidak jaga jarak namun sekarang harus jaga jarak,” terang Ismunandar.

Ismunandar pun berpesan agar masyarakat tetap berhati-hati dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

“Siapapun dia, baik pengelola tempat umum, tempat kerja, sekolah dan tempat ibadah, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kegiatan tidak perlu banyak dirumah aja,” tambah Ismunandar. (ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI