oleh

Rahman Resmi Ambil Formulir Calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Kutai Timur

Berita3.net, SANGATTA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kutai Timur dalam waktu dekat akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) untuk memilih ketua yang baru.

Kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh sejumah tokoh pemuda untuk menjadi ketua DPD KNPI Kabupaten Kutai Timur. Salah satunya  Bung Rahman Kader Perisai Kutim yang secara resmi mengambil Formulir Calon Ketua DPD KNPI Kutim, Jum’at (13/03/20)

Bung Rahman Bakal Calon Ketua DPD KNPI Kutim

Pengambilan Formulir Pendaftaran Calon Ketua DPD KNPI Kutim, Bung Rahman diwakili oleh Arif Munandar selaku Sekretaris dan didampingi Hendra selaku Bendahara umum PC PERISAI Kutim.

Saat dikonfirmasi tim berita3.net, Jum’at (13/03/20), Hendra merasa yakin dan optimis bisa memenangkan Bung Rahman sebagai Ketua KNPI pada MUSDA DPD KNPI yang rencananya dilaksanakan pada tanggal 31 Maret 2020 mendatang.

“Alhamdulillah hari ini kita resmi mengambil formulir pendaftaran ditemani dengan pendukung untuk saudara Rahman yang juga merupakan  Ketua Perisai Kutim dan kami optomis bisa meraih kemenangan nantinya” ujar Hendra

Lebih lanjut, ditanya soal dukungan OKP dan DPK KNPI Kecamatan untuk persyaratan Bung Rahman, Ia (Hendra. red)  bersama tim masih melakukan komunikasi aktif dengan beberapa OKP dan DPK KNPI Kecamatan.

“Untuk saat ini kami masih melakukan komunikasi dengan beberapa OKP dan DPK KNPI Kecamatan, Insyaallah kita akan penuhi syarat yang sudah ditetapkan oleh Panitia MUSDA” tutup Hendra

Sebagai info, salah satu syarat untuk menjadi calon Ketua DPD KNPI harus mengantongi minimal 3 DPK KNPI Kecamatan dan 10 Organisasi Kepemudaan (OKP) tingkat Kabupaten Kutai Timur dibuktikan dengan surat keterangan dukungan OKP yang teregistrasi pada panitia MUSDA VII DPD KNPI Kutai Timur. (An)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.