oleh

Ratusan Warga Ikuti Doa dan Zikir Bersama di Masjid At -Taubah Sangatta Selatan

Berita3.net, Sangatta –Majelis Ta’lim Al – Hajj 2015 Sangatta bersama Majelis Ta’lim Dewan Masjid Indonesia Kutai Timur sukses menggelar kegiatan Zikir dan Doa Bersama dalam rangka mengakhiri tahun 2019 dan menyambut tahun 2020. Kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa, (31/12/2019) mulai pukul 18.00 wita di masjid Raya At-Taubah Sangatta Selatan.

Kegiatan di mulai dengan Shalat Hajat, kemudian Zikir, dilanjutkan dengan Tauziah yang di sampaikan oleh Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Kutai Timur Drs. H. Muhammad Ramli. Ratusan Jamaah, tokoh dan masyarakat hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya H. Andi Abd. Rahman selaku Ketua Darud Dakwah Wal Irsyad (DDI) Kutai Timur.

H. Syamsuddin Sennang bersama Hj. Bunga Isa selaku pengurus Majelis Taklim Al Hajj 2015 Sangatta menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas antusias masyarakat untuk hadir dalam kegiatan Doa dan Zikir Bersama tersebut.

“Alhamdulillah selaku inisitor bersyukur atas pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, serta berterima kasih kepada seluruh jamaah, masyarakat Sangatta Utara dan Selatan yang sudah hadir dalam doa dan zikir bersama terutama kepada takmir masjid At-Taubah Sangatta Selatan.” Ucap H. Syamsuddin Sennang saat di konfirmasi seusai acara. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI