oleh

SPNF SKB Kutai Timur Gelar Sosialisasi Program Kepada Masyarakat

Berita3.net, Sangatta – Di tengah gonjang-ganjing status UPT SPNF SKB kedepan setelah Ditjen PAUD dan Dikmas dihapuskan, UPT SPNF SKB Kutai Timur tetap bergerak melakukan sosialisasi kepada masyarakat di Desa Sangatta Utara Kecamatan Sangatta Utara, Rabu (19/02/2020)

Dalam sosialisasi tersebut puluhan warga dan RT di Desa Sangatta Utara ikut hadir mendengarkan program kegiatan yang ada di UPT SPNF SKB Kutai Timur. Junaidi selaku Kepala UPT SPNF SKB Kutai Timur berharap semua warga yang putus sekolah dan tidak terlayani di pendidikan formal dapat melanjutkan pendidikannya melalui pendidikan kesetaraan.

“Hari ini kami tetap bergerak melakukan sosialisasi kepada masyarakat di Desa Sangatta Utara tentang program kegiatan yang ada di UPT SPNF SKB Kutai Timur dengan harapan warga yang putus sekolah dan tidak terlayani di pendidikan formal dapat melanjutkan pendidikannya melalui pendidikan kesetaraan. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi. Salam pendidikan sepanjang hayat,” Sebutnya.

Sebagai informasi, Satuan Pendidikan Non Formal Sanggar Kegiatan Belajar (SPNF SKB) Kabupaten Kutai Timur yang saat ini tengah gencar menjalankan program unggulan yakni, program paket ijazah A B dan C, pendidikan Paud, taman bacaan masyarakat, keterampilan masyarakat, dan keasraan fungsional. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.