oleh

SPNF SKB Kutai Timur Terima Bantuan Tempat Sampah Dari PT. KPC

Berita3.net, Sangatta – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Satuan Pendidikan Non Formal Sanggar Kegiatan Belajar (SPNF SKB)  Kutai Timur mendapatkan bantuan dari PT. Kaltim Prima Coal (PT.KPC) berupa tempat Sampah yang di serahkan di Halaman Kantor Unit Pelaksana Teknis (UPT) SPNF SKB Kutai Timur Jl. Soekarno Hatta No. 01 Sangatta Utara, RT. 26 , Kec. Sangatta Utara, Kab. Kutai Timur, Selasa (18/02/2020).

Kepala UPT SPNF SKB Kutai Timur, Junaidi mengapresiasi atas bantuan drum tempat sampah yang di berikan oleh PT. Kaltim Prima Coal Sangatta.

“Terima kasih kepada  PT. Kaltim Prima Coal yang sudah merespon cepat dan menindaklanjuti surat permohonan bantuan tempat sampah yang telah kami kirim pada tanggal 23 Januari 2020. Semoga peserta didik PAUD dan warga belajar pada UPT SPNF SKB Kutai Timur dapat menerapkan pola hidup bersih melalui kebiasaan membuang sampah pada tempatnya,” Sebutnya

Berdasarkan Data Dapodik (sumber data: manajemen.paud-dikmas.kemdikbud, 18/02/2020) Pendidik dan Tenaga Kependidikan di SPNF SKB Kabupaten Kutai Timur saat ini terdiri dari 1 orang Tenaga Administrasi Sekolah,  1 orang Pamong Belajar dan  11 orang tutor. Pada tahun 2020 sebanyak 316 perserta didik yang terdaftar dengan rincinan peket A sebanyak 20 orang, paket B sebanyak 94 orang dan Paket C sebanyak 202 orang.(As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.