oleh

Tak Berpangku Tangan, HMI Komisariat Teknik Pertanian Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Lansia

Berita3.net, Sangatta –Menjelang hari Raya Idul Fitri 1441 H namun Pandemi Covid-19 masih menjadi menghantui masyarakat Kutai Timur, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Teknik Pertanian Cabang Sangatta tak berpangku tangan. Melihat kondisi tersebut, Zulham selaku pengurus HMI Komisariat Teknik Pertanian membagikan puluhan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 terutama kaum lansia.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami, ditengah pandemi covid-19, kami berharap paket sembako ini bisa bermanfaat dan mudah-mudahan virus ini segera berakhir.” Ucap Zulham

Paket sembako tersebut berupa beras, minyak Goreng, telur, susu mie dan beberapa bahan pokok lainnya merupakan sumbangan bantuan dari Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) khususnya dari Komisariat Teknik Pertanian. Saat di temui Senin, (18/05/2020), Zulham pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh simpatisan dan Alumni HMI Kutai Timur atas bantuan yang di berikan.

“Terima kasih atas bantuan dari Kanda-Kanda HMI, sehingga kami sebagai inisiator dari HMI Komisariat Teknik Pertanian bisa membagikan paket sembako ini walaupun tidak begitu banyak.” Tambah Zulham.

Di ketahuai, paket sembako yang di bagikan di beberapa tempat di antaranya di Jln Kabo Jaya (Kampung Jawa), Gang Rejeki, Gang Cempaka serta beberapa Warga yang berada di Sekitar Sekretariat HMI Cabang Sangatta di Jl. Prof. Dr. Lapran Pane Gang. Insan Cita. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.