oleh

Tidak Hanya Janji, Basti Sanggalangi Realisasikan Program Nyata

Berita3.net, Sangatta –Anggota DPRD Kutai Timur, dari Partai Amanat Nasional (PAN) Basti Sanggalangi, kembali melakukan kerja nyata.

Awal tahun 2021 ini tepatnya Selasa (6/1/2021) lalu, Basti Sanggalangi, merealisasikan program nyata, dengan menyalurkan bantuan motor roda tiga pengangkut sampah.

“Iya, kami menyalurkan 32 kendaraan roda tiga, motor pengangkut sampah, kepada Dinas Lingkungan Hidup, untuk dibagikan kepada RT yang membutuhkan,” ungkapnya.

Menurut Basti, program ini bertujuan untuk membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan khususnya sampah yang menjadi permasalah yang kompleks di Sangatta.

“Sebelum saya duduk menjadi anggota DPRD, program ini saya usulkan melalui forum RT dan Alhamdulillah dapat direalisasikan. Setelah saya menjadi anggota DPRD, bantuan ini saya tambah bersama 4 anggota lainnya,” sambung Basti.

Meski belum mencukupi seluruh RT, namun adanya bantuan ini, diharapkan bisa membantu masyarakat. “Insyaallah, kedepannya kembali kami bantu. Secara bertahap lah,” tutupnya.(ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI