oleh

UPT Pendidikan Sangatta Utara Gelar Maulid Hadir Penceramah Mualaf

Berita3.net, Sangatta – Majelis Taklim Al Hidayah UPT Pendidikan Sangatta Utara Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad saw di Masjid As Salam Jl. APT Pranoto Sangatta, Sabtu (09/11/2019)

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H, yang di laksanakan oleh majelis Taklim Al Hidayah menghadirkan penceramah yang sudah cukup familiar di kalangan guru-guru, yaitu Ustadz Roby Ar Rasyid dari Samarinda. Ustadz Roby Ar Rasyid sendiri merupakan seorang mualaf.

Dalam sambutan Kepala UPT Pendidikan Sangatta Utara Riduan, mengapriasiasi atas dukungan dari semua pihak yang turut mempersiapkan kegiatan Maulid ini.

“Terima Kasih kepada Ketua Majelis Taklim Al Hidayah, H. Suyatno yang telah membantu bahkan menghadirkan ustadz Roby Ar Rasyid dari Samrinda.” Ucap Riduan.

Selain itu, Ia juga berharap program -program kegiatan Majelis Taklim Al Hidayah kedepanya bisa terlaksana dengan baik.

“Harapannya adalah kepada Ketua Pengurus Majelis Taklim Al Hidayah yang baru, Bapak Hairuddin, (Guru PAI SMPN 2 Sangatta Utara) beserta jajarannya agar terus diaktifkan kembali kegiatan rutin ini setiap bulan, karena ini lah satu-satunya wadah atau media kita bersilaturahmi antar sesama Guru dan tenaga kependidikan baik dari jenjang TK, SD, SMP, hingga SMA/SMK. selain itu juga kalau bisa buatlah program kegiatan majelis taklim selain yang bulanan , seperti Parenthing, Dialog Keislaman, Bedah Buku, dan lain-lain dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kita Kepada Allah SWT.” Jelas Riduan Lebih lanjut.

Acara tersebut di hadiri puluhan guru yang ada dilingkungan UPT Pendidikan Sangatta Utara, selain itu hadir juga Bapak H. Muhammad Suyono, Ia adalah Penggagas Gerakan Infaq Beras yang ada di Sangatta dan sekitarnya, yang sudah berjalan beberapa bulan dan sudah mendistribusikan beras kepada pihak-pihak yang membutuhkan di ataranya adalah Pondok Pesantren, Panti Asuhan, dan para pihak yang membutuhkan, hampir sudah sekitar 3 ton beras yang didistribusikan oleh Tim Gerakan Infaq Beras. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.