oleh

Warganya Jadi Korban Kebakaran, KKM SB Kutai Timur Berikan Santunan

Berita3.net, Sangatta- Kebakaran menghanguskan sekitar 10 rumah di gang angrek Teluk Lingga hari minggu subuh, (23/09/2019). Salah satu korban kebakaran tersebut merupakan warga mandar asal Majene Sulawesi Barat atas nama Daud dan Astuti.

Mendengar adanya warga mandar jadi korban, Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKM-SB) Kabupaten Kutai Timur melakukan penggalangan dana serta pakaian layak pakai untuk disumbangkan kepada korban kebakaran.

Ketua KKM-SB Ilham didampingi Ilham fandi pengusaha ikan, Syaripudin parusi Ketua IKM Majene, Muhiddin sekretaris KKM-SB, Muhajir Sekretaris IKM Majene,
Muslimin, Anwar dan putri mendatangi lokasi kebakaran pada hari selasa, 24/09/2019 untuk memberikan sumbangan terhadap warga mandar yang mengalami musibah kebakaran

Pengurua KKMSB menyerahkan bantuan kepada warganya yang tertimpa musibah kebakaran

Ilham selaku ketua KKM-SB cabang Kutai Timur menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud dari rasa solidaritas kerukunan terhadap warganya, yang selalu hadir untuk kepentingan warga mandar, sehingga warga mandar di Kutai Timur merasa terbantu dengan adanya KKM-SB.

“Kita berharap dengan kehadiran KKM-SB, warga mandar di Kutai Timur merasa terbantu dan ini juga sebagai wujud kebersamaan antar sesama warga KKM-SB di Kutai Timur” terangnya (Raj)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.