oleh

DPC PAMMI KUTIM : Korban Kebakaran Membutuhkan Bantuan Kita

Berita3.net, Sangatta- Musibah Kebakaran yang baru-baru ini terjadi di Gg. Anggrek  dan di Desa Mulupan, Muara Bengkal mendapatkan banyak pihak untuk tergerak dalam memberikan bantuan. Baik yang sifatnya sosial seperti penggalangan dana maupun yang secara langsung datang ke lokasi kejadian.

 

Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) salah satunya yang turun melakukan aksi penggalangan dana pada Selasa (24/9/2019). Aksi penggalangan dana yang dipusatkan di simpang 4 Jl, APT. Pranoto tersebut mendapatkan antusiasme warga Sangatta yang lalu lalang di daerah tersebut.

Andi Muliana, Bendahara DPC PAMMI Kepada Berita3 menjelaskan bahwa aksi penggalangan dana tersebut merupakan aksi sosial yang mesti dilakukan oleh semua Lembaga.

“Bakti sosial atau penggalangan dana yang dilakukan oleh DPC PAMMI merupakan tanggungjawab dari divisi sosial, di organisasi kami sendiri ya Alhamdulillah untuk divisi sosialnya sangat proaktif dalam menanggapi permasalahan-permasalahan sosial yang ada di Sangatta, Kutai Timur lah” tuturnya.

“Rencananya aksi penggalangan dana ini akan kami lakukan selama 2 (dua) hari dikarenakan musibah kebakaran juga terjadi di Desa Muara Bengkal, hari ini (selasa, 24/9/2019) sekitar 8 juta dana yang terkumpul dan rencananya besok (Rabu, 25/9/2019) kita lanjut lagi dan mudah-mudahan masih banyak warga yang sukarela memberikan bantuannya” lanjutnya.

“Sebagai informasi tambahan khusus warga yang melintasi simpang 4 APT. Pranoto dipersilahkan untuk bergabung, kalau mau sumbang satu lagu juga boleh, dan Alhamdulillah setiap kegiatan yang kami lakukan selalu mendapatkan antusiasme masyarakat yang tinggi” tutupnya.

DPC PAMMI menurunkan personel tidak kurang dari 20 orang yang standby di lokasi sejak pukul 8.00 pagi hingga pukul 17.00. (Arn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI