oleh

KNPI Kutim Mendukung Percepatan Pembangunan Rumah Adat Kutai di Sangatta

Berita3.net, Sangatta –Menutup Sore di Hari Jum’at, (09/07/2021) Formasi lengkap DPD KNPI Kab Kutim Ketua Felly Lung, Sekjen Kahirudin, Bendum Sofyan dan Wakil Seketaris Korcam Eko Prasyo berkunjung dan silahturahmi dengan Kepala Adat Kutai Sangatta di kediamaan H. Kasmo, hadir juga Tokoh dan Sesepuh Kutai Sangatta antara lain Sabo T, Johan R, Liong dan Kepala Adat Kutai Swarga Bara Ismail AD serta di dampingin Ketua Laskar Kutai Timur Burhanuddin Sabo T, Iyansyah, Flonti dan Sa’at.

Dalam kesempataan tersebut terbangun komunikasi yang saling menguatkan dan saling mendukung.

“KNPI Kab Kutim saat ini hadir meminta restu ke orangtua kami Kepala Adat Sangatta dan Tokoh Tokoh Masyarakat Kutai Sangatta agar KNPI bisa memberikan yang terbaik guna melestarikan dan mempertahankan budaya serta kearifan lokal Adat Kutai, salah satu komitment KNPI akan mendorong percepatan pembangunan rumah adat Kutai di Sangatta.” kata Felly Lung

Dalam kesempatan yang penuh suasanan kekeluargaan H. Kasmo Pital selaku Kepala Adat Kutai Sangatta memberikan dukungan kepada KNPI Kab Kutim “Baru kali ini KNPI mau datang dan mengakui kami kami sebagai orangtua dan tokoh Masyakat Kutai di Sangatta dan kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan dan niat mulia ini yang benar benar bisa membuktikan di mana bumi di pijak di situ langit di junjung, bukan sekedar omongan dan kami haru dengan dukungan percepataan pembangunan rumah Adat Kutai di Sangatta karena ini sudah lama kita dambakan, Saya meminta KNPI harus mendukung Pemerintah dan kita semua bersama sama Pemerintah mempercepat pembangunan.” ucap H. Kasmo Pital Kepala Adat Kutai Sangatta.

Menutup Pertemuan Felly Lung membagi bagi Vitamin buat Kepala Adat dan Tokoh yang hadir “Semoga kita semua selalu di berikan kesehataan dan umur panjang agar bisa selalu membangun Silahturahmi” tutup Felly Lung. (*/As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI