oleh

BAPOPSI Kutim : Kita Siap Untuk PORKAB Kutim 2020

Berita3.net, Sangatta – Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia (BAPOPSI) Kutai Timur bersiap-siap untuk menghadapi berbagai gelaran turnamen tahun 2020.

Demikian dikatakan ketua Bapopsi Kutai Timur, Muhiddin saat menggelar rapat tertutup dengan sejumlah pengurus Bapopsi, Rabu (11/12/2019) kemarin.


“Dalam hal ini Bapopsi Kutai Timur sangat ingin pelajar di Kutai Timur sukses prestasi baik prestasi di sekolah maupun prestasi yang lainnya termasuk olahraga,” katanya.

Rapat yang digelar di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga tersebut sekaligus membahas persiapan dan pemantapan turnamen sepak takraw pelajar SMP se Kutai Timur tanggal 13-15 desember 2019.

“Kita tetapkan dan sepakati turnamen diadakan sesuai rencana awal, saya harapkan panitia untuk mempersiapkan kekurangan-kekurangan yang diperlukan, mengingat waktunya sudah dekat,” harapnya.

“Ini merupakan tahap mempersiapkan diri menghadapi pekan olahraga kabupaten tahun 2020 di Sangatta dan Pekan Olahraga Pelajar Provinsi (POPROV)  tahun 2020 yang rencananya diadakan di Kabupaten Berau.” Jelasnya.

Turnamen sepak takraw nanti akan diikuti oleh pelajar-pelajar tingkat SMP se Kutai Timur, informasi terakhir sekolah yang mendaftar sudah ada 4 (empat) kecamatan.

” Ada 4 (empat) kecamatan yang sudah mendaftar yang terdiri dari delapan tim, kalau turnamen takraw itu sudah banyak.” Jelas Panitia. (Arn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI