oleh

PMD KAHMI Kutim Siap Sukseskan Rakornas II Di Balikpapan

Berita3.net, Sangatta –Penetapan Kota Balikpapan, Kaltim sebagai Tuan Rumah dalam Kegiatan Rapat Koordinasi Nasional II (Rakornas) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) memunculkan berbagai tanggapan dari Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (PMD KAHMI).

Salah satunya Sekretaris PMD KAHMI Kutai Timur Musyaffa yang memaparkan alasan Kaltim dijadikan sebagai tuan rumah Rakornas kepada  tim berita3.net saat di temui diruang kerjanya, Kamis (22/8/2019).

Sekretaris PMD KAHMI Kutim, Musyaffa saat diwawancarai

“Menurut asumsi saya, Kaltim dijadikan tuan rumah Rakornas tidak terlepas dari adanya proses pemindahan Pusat Pemerintahan dari Jakarta ke Kalimantan, selain itu ada bargaining di kabinet soalnya belum ada orang Kaltim yang jadi menteri dan Kaltim ini termasuk penghasil sumber daya alam yang besar di Indonesia.” ungkap Musyaffa yang juga Kepala Bapenda Kutim

PMD KAHMI Kutim siap mensukseskan Rakornas II di Balikpapan.

“Kita siap mensukseskan kegiatan rakornas ini dan juga siap apabila Pemerintah pusat khususnya pak Jokowi minta diberikan kader terbaik untuk duduk di Kabinet.” tutup Musyaffa sambil tersenyum.

Rencananya kegiatan Rakornas II KAHMI dengan tema “Mewujudkan Kedaulatan Energi dan Pangan Untuk Kesejahteraan Rakyat” akan digelar Hotel Grand Senyiur Balikpapan,  Jumat-Minggu, 30 Agustus – 1 September 2019. (An/As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI