oleh

SD Islam Darud Da’wah Wal Irsyad Sangatta Siap Untuk PPDB Tahun Ajaran 2020-2021

Berita3.net, Sangatta – Yayasan Pendidikan Darud Da’wah Wal Irsyad (DDI) Kutai Timur kini sudah siap menghadapi penerimaan peserta didik baru untuk tahun ajaran baru 2020-2021.

Salah satu keunggulan YP DDI Kutai Timur

Beberapa hari yang lalu Sekolah Menengah Pertama Islam (SMPI) Darud Da’wah Wal Irsyad telah mengumumkan PPDB secara massal baik di media sosial maupun pemberitaan online.

http://Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) di SMP Islam DDI Sangatta Buka Sampai Juli 2020

Hari ini Kamis, (11/6/2020) giliran Kepala Sekolah Dasar Islam (SDI) Darud Da’wah Wal Irsyad menunjuk panitia penerimaan peserta didik baru untuk tingkat SD/MI.

“Walaupun terkesan curi start, karena jika sesuai jadwal PPDB, nanti dibuka pada akhir juni 2020, tapi pada kenyataannya sudah banyak sekolah yang telah melakukan hal tersebut” jelasnya.

Saat dikonfirmasi, Ismail Rahmat menjelaskan dan merasa yakin bahwa langkah yang dilakukannya tersebut merupakan langkah yang sudah tepat, mengingat minat masyarakat untuk sekolah swasta sangat rendah.

Ismail juga berharap ada peningkatan pendaftar untuk tahun ajaran baru ini, jika mengacu pada penerimaan tahun lalu SDI DDI Sangatta Utara menjaring sebanyak 32 siswa.

“Nantinya, bagi yang ingin mendaftarkan buah hatinya bisa segera menghubungi Ibu Heldawati, S.Pd.I atau langsung ke Jalan Assa’diyah Depan KUA Sangatta Utara” Tutup Ismail. (Arn)

Pendaftaran Online bisa melalui link berikut:

https://forms.gle/rbeGc38EiKyGWHVz6

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.