oleh

Pengprov Cricket Kaltim Percayakan Rahman sebagai Karateker Ketua Umum

Berita3.net, SANGATTA, Persatuan Cricket Provinsi Kalimantan Timur dalam Surat Keputusannya yang bernomor 006 Tahun 2019 Tertanggal 9 Juli 2019 Menunjuk dan Menetapkan Rahman, S.Kel.,ME Sebagai Karateker Ketua Umum Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Kutai Timur.

Surat Keputusan tersebut resmi ditandatangani oleh Ketua Umum Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Kalimantan Timur dikarenakan Periode Kepengurusan Cricket Kutai Timur telah berakhir pada Bulan Oktober 2018 yang lalu dan telah diperpanjang sampai bulan Maret 2019 Namun hingga sekarang belum juga dilakukan musyawarah kabupaten untuk memilih ketua yang baru.

“Saya anggap ini adalah upaya penyelamatan organisasi, kenapa harus demikian? Dikarenakan ada banyak event-event yang penting setelah ajang PORPROV VI. Salah satunya menghadapi PON Papua 2020, untuk itu ya Saya harus berjuang untuk melakukan apa yang sudah diamanahkan kepada Saya, Insya Allah dalam waktu dekat-dekat ini” Terang Rahman sebagai Karateker terpilih.

Sembari fokus pada Pelaksanaan Musyawarah Kabupaten, Dia (Rahman) sudah berfikir pada perhelatan akbar seperti PORPROV DAN PON dan Kejuaraan yang lainnya. Pria yang akrab disapa Rahman mengakui jika cricket Kutai Timur tentu bukan milik pribadi, untuk itu dia berharap support dari masyarakat dan pihak-pihak terkait. “Saya ini aktif di olahraga dan saya menjiwai semangat itu, makanya jangan ditanya tentang semangat dan gagasan untuk memajukan olahraga Kutai Timur, karena saya punya segudang konsep untuk itu, dan ke depannya tentu menargetkan tetap bisa mengikuti PORPROV VII Berau Tahun 2022” Tegasnya (*Arn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI