oleh

Babak Penyisihan Grup KNPI Cup: ASTAF-KT Sukses Di Hari Pertama

Berita3.net, Sangatta –¬†Gelaran Sepak Takraw Yang bertajuk KNPI CUP 2019 telah resmi dibuka, kemarin (28/10/2019) oleh Sekretaris DPD KNPI Kutai Timur.

Foto bersama usai pembukaan acara

Sebanyak 17 tim yang mengikuti turnamen yang akan digelar hingga 1 november mendatang dengan sistem separuh musim pertandingan.

Sementara itu 2 (dua) tim yang diusung oleh ASTAF Kutai Timur selaku penyelenggara acara kali ini sukses meraih kemenangan pada Babak Penyisihan grup di hari pertama.

ASTAF-KT A (biru) sedang melakukan smash keras
ASTAF-KT B (Orange-Kuning) sedang beradu strategi dengan pemain All Star Bengalon B

“Intinya kita bermain dengan serius dan sungguh-sungguh, konsentrasi dijaga insya Allah pertandingan berikutnya bisa kita menangkan lagi” ucap kapten ASTAF-KT A, Nur Awalin.

Nur Awalin, saat melakukan service

Selain itu, pada pertandingan lainnya 2 (dua) tim dari Rantau Pulung sukses menang atas lawannya Rantau dan Sidrap Futsal, Tim Mahyunadi B juga sukses meraih kemenangan atas All Star Bengalon C.

Klasemen Sementara
Hasil penyisihan hari kedua

Rahman, S.Kel.,ME selaku Direktur ASTAF Kutai Timur menghimbau kepada masyarakat khususnya kepada tim official setiap tim untuk dapat menyebarkan informasi tentang adanya turnamen ini. Baik dalam bentuk video pertandingan, foto ataupun bentuk lainnya yang tidak melanggar undang-undang tujuannya agar olahraga takraw lebih bermasyarakat khususnya warga Kutai Timur. (Arn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.