oleh

Majelis Taklim Khairun Nufuz Kembali Menambah Rekornya

Berita3.net, Sangatta- Pergelaran Pekan Muharram yang digarap BKPRMI Kutai Timur kemarin (11/9/2019) resmi ditutup oleh Camat Sangatta Utara.

Kegiatan pekan muharram tersebut merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh BKPRMI.

Perlombaan yang diadakan pun beragam, perlombaan itu bermaksud untuk menambah kecintaan umat muslim kepada Allah dan Rasulullah Muhammad. Juga sebagai bentuk rasa syukur karena telah diberikan umur yang panjang.

Salah satu lomba yang diikutkan dalam pekan muharram adalah lomba rebana. Dan yang menjadi peserta ada dari kalangan perempuan dewasa dan anak-anak.

Salah satu peserta Lomba Pekan Muharram

Kali ini Majelis Ta’lim Khairun Nufuz yang merupakan binaan dari KKLR Kutai Timur berhasil mencatatkan namanya sekaligus menambah rekor kemenangannya dalam perlombaan rebana yang diadakan di Kutai Timur.

Salmunira, Koordinator Majelis Ta’lim Khairun Nufuz kepada Berita3 menjelaskan rasa syukurnya karena masih bisa mengharumkan nama baik Khairun Nufuz.

“Saya sangat bangga dan haru, bersyukur juga tentunya karena dalam tahun ini Majelis Ta’lim Khairun Nufuz bisa tercatat sebagai juara dalam berbagai perlombaan, salah satunya adalah lomba kasidah rebana pada pekan muharram kali ini”

Juara Lomba kasidah Rebana, MT Khairun Nufuz (KKLR)

“Saya pribadi dan atas nama Majelis Ta’lim Khairun Nufuz mengucapkan terima kasih kepada tim, masyarakat yang turut mendukung kami. Semoga ke depannya kami bisa mempertahankan prestasi atau bahkan meningkatkan kualitas tim” tutupnya. (Arn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI