oleh

24 Bintang Dari Lima Kecamatan Bertarung Di Panggung Spektakuler Show

Berita3.net, Sangatta – Kutim Voice Jilid V yang diselenggarakan oleh creative citra cinta nada Kutai Timur telah sampai pada pemilihan bintang pop dan bintang dangdut di panggung spektakuler show, sabtu (16/11/2019) pukul 19.00 sampai dengan selesai untuk waktu Sangatta dan sekitarnya.

Panggung spektakuler show yang sempat dihadiri Wakil Bupati Kutai Timur (H. Kasmidi Bulang) mendapatkan tanggapan positif dan antusiasme masyarakat yang cukup tinggi.

http://Eksklusif Untuk Pelajar Tingkat Menengah Atas, Kutim Voice Bernada Kelima Kalinya

Ketua penyelenggara, Andi Muliana kepada berita3.net menjelaskan bahwa panggung spektakuler show ini merupakan ajang untuk memilih bintang dangdut dan bintang pop untuk dibawa ke Balikpapan pada 7 desember 2019 mendatang.
“Ya dari masing-masing 12 peserta untuk setiap kategori (dangdut dan pop) nantinya kita akan menentukan juaranya di panggung spektakuler show ini dan untuk semua pemenang di kategori dangdut akan kembali mengikuti audisi di balikpapan bulan desember nanti,” jelasnya kepada tim berita3.net.

http://2 Hari LaluOlehBerita 3 Kasmidi Bulang Resmikan Wifi Gratis Penunjang Smart City di Polder Ilham Maulana

Andi Muliana (kanan) saat memberikan sambutan

“Khusus untuk kategori pop kita akan menunggu audisi bintang RRI (Radio Republik Indonesia) Samarinda, dan waktunya masih lama sehingga peserta yang lolos di sini masih punya waktu untuk belajar lebih banyak lagi,” lanjutnya.
Andi Muliana juga menaruh harapan besar kepada pemerintah daerah untuk memberikan perhatian yang lebih terkhusus kepada kegiatan-kegiatan yang berupa wadah-wadah positif bagi generasi penerus Kutai Timur.
“Kami sangat berharap kepada pemerintah daerah untuk memberikan perhatian yang lebih terkhusus untuk kegiatan-kegiatan seperti yang diselenggarakan oleh creative citra cinta nada ini, karena ini merupakan wadah-wadah positif bagi generasi Kutai Timur khususnya di bidang musik dan tarik suara,” harapnya.
“Ke depannya nama Kutai Timur juga yang akan harum jika ada peserta yang berhasil, makanya sekali lagi saya katakan pemda harus memberi perhatian yang lebih,” tambah Andi Muliana.

Dewan juri yang bertugas di panggung spektakuler show jilid 5

“Penyelenggaraan Kutim Voice ini menggunakan anggaran yang diambil dari kas sendiri, tidak ada alasan untuk tidak menyelenggarakan acara ini karena itu sudah menjadi nawaitu kita di creative citra cinta nada Kutai Timur ini,” tegas Andi Muliana.
Kutim voice jilid V sebelum sampai pada panggung spektakuler show yang diadakan di folder Kecamatan Sangatta Utara, tim creative citra cinta nada telah melakukan road show ke lima kecamatan untuk mencari dan menyeleksi bakat-bakat untuk ditampilkan pada gelaran tersebut.

Salah satu peserta andalan Sangatta

Salah satu peserta, Vera Syahriani merupakan salah satu perwakilan dari Kecamatan Teluk Pandan yang tampil di panggung spektakuler show merasa dirinya mendapatkan banyak pelajaran dan tantangan tanpa terkecuali karena harus bersaing dengan perwakilan dari Kecamatan lain.
“Tantangan pasti ada, cuma saya yakin bisa melaluinya karena dukungan orang tua, yaaa harapannya bisa terus belajar dan bisa lolos juga ke Balikpapan,” ucap Vera sambil tertawa ringan.

Vera Syahriani, salah satu peserta perwakilan Teluk Pandan

Penyelenggaraan panggung spektakuler show berlangsung hingga tengah malam yang dibanjiri oleh para pendukung tiap peserta.
Panggung spektakuler show juga menghadirkan dewan juri yang mumpuni di bidangnya seperti ketua DPD Creative Citra Cinta Nada Kaltim (Siti Aisyah), Pengamat Musik dan tarik suara Kutai Timur (Rahmat Giling), Pengurus PAMMI Kutai Timur (Fahmi), serta Jebolan Kutim Voice jilid 1 dan 1 (Ola dan Haerul).
Pemberangkatan pemenang ke Balikpapan desember mendatang rencananya akan dilepas oleh Pemerintah Daerah Kutai Timur. (Arn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar