oleh

Jalin Silaturahmi, Warga Perum Griya Bukit Pelangi Adakan Turnamen Bola Voli

Berita3.net, Sangatta – Dalam rangka jalin silaturahmi, warga Perumahan Griya Bukit Pelangi adakan Turnamen Bola Voli. Kegiatan tersebut dihelat di lapangan Bola Voli semi permanen Perum Griya Bukit Pelangi, Sabtu (16/11/2019)

Turnamen Bola Voli tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari, Sabtu-Minggu 16-17 November 2019 dengan diikuti 6 tim yang terbagi dalam tim bapak-bapak dan emak-emak

Jadwal Pertandingan :
Sabtu 16 Nov 2019 jam 16.00
1. Sangatta Utara VS Bukit Pelangi
2. Pendidikan VS Tanjung Bara
3. Sangatta Utara VS Pendidikan

Minggu, 17 November 2019
Jam 08.00 (Pagi)
1. Aquatic VS Folder
2. Bukit Pelangi VS Pendidikan
Jam 15.30 (sore)
1. Sangatta Utara VS Tanjung Bara
2. Bukit Pelangi VS Tanjung Bara

Ketua RT. 65 Ilham saat dikonfirmasi tim berita3.net mengatakan bahwa turnamen Bola Voli tersebut diadakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar warga

Baca Juga : 24 Bintang Dari Lima Kecamatan Bertarung Di Panggung Spektakuler Show

“Kegiatan ini kita adakan sebagai ajang silaturahmi antar warga perumahan griya bukit pelangi” kata Ilham

Selain mengadakan Turnamen Bola Voli, warga Perumahan griya bukit pelangi dalam waktu dekat ini juga akan mengadakan turnamen Futsal GBP jilid 5 tepatnya pekan terakhir bulan november.

Turnamen futsal nantinya akan berbeda dengan 4 (empat) jilid sebelumnya, menurut Ketua panitia yang juga merupakan koordinator olahraga kerukunan warga perum griya bukit pelangi, Yudi Kurniawan mengatakan bahwa khusus untuk jilid 5 durasi waktu bermain akan ditambah. Paparnya di salah satu diskusi dengan beberapa orang yang tergabung dalam kepanitiaan. (An/Arn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.